DaerahKamtibmas

Peduli Covid-19, Bhayangkari Brimob Kaltim Bagikan Tali Asih kepada Guru, Karyawan TK Kemala Bhayangkari dan Putra Putri Yatim

Samarinda – Berbagi di tengah Pandemi Covid-19 ini merupakan kegiatan positif untuk membantu dan sebagai wujud kepedulian kepada sesama, untuk itu personel Batalyon B Pelopor bersama Bhayangkari mendistribusikan bantuan Tali Asih kepada kepada Guru, Karyawan TK Kemala Bhayangkari dan Putra Putri Yatim.

Ny. Eksi Handri Wira selaku Pengelola TK Kemala Bhayangkari menyerahkan langsung bingkisan tali asih bertempat diruang guru TK Kemala Bhayangkari Mako Batalyon B Pelopor Kota Samarinda, Selasa (2/2/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dicanangkan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim dan Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Kalimantan Timur.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah Pandemi Covid-19 ini”, ungkap Ny. Ujhie John Sitanggang Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Kalimantan Timur.

Selain itu diwaktu yang sama di Kota Balikpapan juga dilaksanakan pendistribusian ratusan paket sembako sebagai tali asih dari Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur dan Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Kalimantan Timur kepada para Warakawuri dan Anak Yatim Piatu yang diserahkan oleh personel Polwan Satbrimob Polda Kaltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *