Kriminal

Dansat Brimob Terima Suntikan Vaksin Covid-19 di Mapolda Kaltim

single image

Balikpapan – Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John H.S. Sitanggang, S.I.K. hari ini menghadiri dan menerima suntikan Vaksin Covid-19 di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim. Kegiatan vaksinasi dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol Drs. Harityanto, S.H., M.Hum., di damping oleh Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol dr. Prima Heru Yulihartono, M.Kes.
Dan di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim, Jum’at (26/2).

Dansat Brimob Polda Kaltim mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari upaya Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Provinsi Kaltim, Lebih luas lagi Indonesia secara menyeluruh.
“Masyarakat saya himbau agar tidak mengabaikan 3M disiplin Protokol Kesehatan. Kepada Anggota Brimob, saya minta tetap menjalankan 3M disiplin Protokol Kesehatan di manapun dan kapanpun,” Ujar Dansat Brimob Polda Kaltim.

Kombes John juga menyampaikan, Bahwa kita tidak perlu takut dan ragu untuk menerima sutik vaksin. Karena dengan Aman dan Halalnya Vaksin ini kita sudah berusaha menjaga daya tahan tubuh dan tidak meremehkan Pandemi ini .
“Jangan anggap remeh virus Corona ini, karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Balikpapan karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat. Dan dapat dipastikan Vaksin ini Aman dan Halal”. Tutup Kombes Pol. John H.S. Sitanggang, S.I.K.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More