Daerah Kamtibmas Olah raga

Rutin Laksanakan Binsik, Cara Detasemen Gegana Jaga Kebugaran

single image

Balikpapan – Daya tahan tubuh yang sehat akan menunjang tugas kedepannya, serta akan menjaga stamina dan kebugaran tubuh yang prima, di tengah pandemi covid 19 ini.

Berbagai cara bisa kita lakukan dengan mengonsumsi suplemen dan menerapkan pola hidup sehat dan berolahraga secara teratur. Senin (01/03/2021)

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K mengatakan binsik bertujuan untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik bagi personil Brimob sekaligus mengetahui sejauh mana tingkat stamina kita masing-masing.

Danden Gegana Kompol Sony Laway S.I.K menambahkan dengan kondisi fisik yang prima maka secara otomatis akan dapat menunjang kelancaran tugas-tugas yang diemban. Tidak itu saja, dalam pelaksanaan binsik lari terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, keperdulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap Personil.

Usai melaksanakan lari dilanjutkan gerakan pendinginan dan pelaksanaan push up, sit up serta pull up.

dalam pelaksanaannya Iptu Hendro Frihandoko selaku Pasi Ops Den Gegana menuturkan kegiatan binsik sudah terjadwal dalam rengiat Satuan meski ditengah wabah pandemi Covid-19 ini sehingga sebagai anggota Brimob agar mengikuti rengiat yang telah ditentukan oleh Satuan, mengingat giat ini juga sangatlah penting untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh yang prima guna mendukung keberhasilan saat menghadapi tuntutan tugas.

“sebagai Anggota Brimob Polri sangat penting untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina tubuh kita, guna mendukung jalannya tugas-tugas kita kedepan,” tutup Pasi Ops Den Gegana

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More