Daerah Kamtibmas Serba-serbi

Brimob Batalyon C Pelopor Laksanakan Vaksinasi Tahap 1 di Mapolres Berau

single image

BERAU – Bertempat di Aula Mapolres Berau Kalimantan Timur, Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 di Mapolres Berau dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Dikonfirmasi secara terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari upaya Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Provinsi Kaltim khususnya Kabupaten Berau.
Brimob berperan aktif untuk mendisiplinkan masyarakat Kaltim bersama stakeholder lainnya guna melaksanakan Protokol Kesehatan dengan benar.
“Betul, Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim yang berkedudukan di Kabupaten Berau kini sedang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Berau. Saya berharap dengan vaksin ini akan meningkatkan imun tubuh personel Brimob yang ada di sana. Sehingga dapat maksimal dalam melaksanakan tugas Negara. Dan bermanfaat untuk kesehatan personel Brimob di Berau,” Ujar Dansat Brimob Polda Kaltim.

Kombes John juga menyampaikan, Bahwa kita tidak perlu takut dan ragu untuk menerima sutik vaksin. Karena dengan Aman dan Halalnya Vaksin ini kita sudah berusaha menjaga daya tahan tubuh dan tidak meremehkan Pandemi ini .
“Jangan anggap remeh virus Corona ini, karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Balikpapan karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat. Dan dapat dipastikan Vaksin ini Aman dan Halal”. Tutup Kombes Pol. John H.S. Sitanggang, S.I.K.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More