Daerah Kamtibmas

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 Primkoppol Satbrimob Polda Kaltim

single image

Balikpapan – Bertempat di Aula Satbrimob Polda Kaltim, Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 Primkoppol Satbrimob Polda Kaltim dibuka dan dipimpin oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Suwinto ,S.H., S.I.K yang mewakili Dansat Brimob Polda Kaltim. Senin (12/4/2021)

RAT atau singkatan dari Rapat Anggota Tahunan merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bersangkutan. Rapat Anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi di dalam pengambilan keputusandi koperasi, sebagai pelaksanaan prinsip demokrasi, transparansi dan akuntabilitas dalam tata kelola koperasi. Semakin banyak anggota yang terlibat maka akan semakin baik dan dapat menghasilkan keputusan sesuai dengan kebutuhan anggota koperasi.

Kehadiran Primkoppol Satbrimob Polda Kaltim telah memberikan pengaruh besar kepada kebutuhan para anggotanya. Dansat Brimob dikonfirmasi secara terpisah menyampaikan, “Dalam kegiatan ini kita bisa mengevaluasi segala aspek terkait operasional Primkoppol pada tahun lalu untuk menyambut tahun depan atau 2021. Keputusan dari RAT ini tergantung dari anggota itu sendiri bagaimana Primkoppol ini bisa maju dan meminimalisir masalah. Tujuan berdirinya Koperasi ini tidak lain dan tidak bukan hanya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota”. Pungkas Kombes John

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More