Daerah Kamtibmas

Sinergisitas TNI-POLRI, Dan Elemen Masyarakat dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan.

single image

SAMARINDA – Karya Bhakti dengan tema “Gerakan Serentak Kerja Bakti Tim Penggerak PKK Kota Samarinda, Di 10 Kelurahan Dan 59 Kecamatan”. Kegiatan ini sebagai bagian dari kegiatan pembinaan Pemkot Samarinda.

Aksi ini diikuti oleh Unsur TNI-Polri bersama elemen masyarakat. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Samarinda Seberang , Lurah Samarinda Seberang, anggota TNI-Polri, pengurus RT dan RW Kampung Tenun, Pengurus PKK Kota Samarinda, dan Berbagai Elemen Masyarakat.

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin Pak Camat Samarinda Seberang Bapak Darmawansyah, SE. Dalam sambutannya beliau mengatakan “kegiatan kali ini dilakukan untuk bersama-sama membersihkan lingkungan di wilayah Kampung Tenun sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dan menjaga kelangsungan hidup kita kedepannya.”

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menambahkan “Saat ini, elemen masyarakat, dan TNI-Polri berkumpul bersama untuk melaksanakan Karya Bhakti bersih-bersih lingkungan. Diharapkan kegiatan ini dapat memupuk hubungan antara TNI-POLRI dan masyarakat. TNI-Polri bersama Rakyat bersatu, Insyaallah Indonesia maju”, ujarnya

“Tanah dan air kehidupan kita, kita jaga alam, alam penjaga kita sebagai bagian dari motivasi aksi kali ini. Kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama “, Tutup Dansat.

Peran masyarakat, Di lokasi terlihat bahu membahu mensukseskan acara ini. Ibu-ibu terlihat antusias melayani konsumsi dalam kegiatan ini. Wujud Kebersamaan TNI-Polri dan masyarakat terasa dan terlihat dalam kegiatan kali ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More