Kamtibmas

Laksanakan Patroli Intens , Gegana Kaltim Sambang Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Balikpapan – Meminimalisir tingkat kejahatan di tengah tengah masyarakat, Patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim laksanakan patroli obvit di wilayah Kota Balikpapan, Jumat (04/06/2021).

Meningkatnya tindak kejahatan malam hari masa pandemi ini, membuat jajaran Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana melaksanakan perketatan patroli di jam rawan dan objek vital kota Balikpapan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi intensitas kejahatan maupun pencurian yang notabenenya banyak dilakukan di malam hari.

Sambang di Bandara SAMS Balikpapan Patroli Gegana himbau kepada petugas keamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di lapangan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa kehadiran personil brimob di lapangan sebagai langkah preventif atau pencegahan tindakan kriminal dan pihaknya akan terus berupaya menciptakan situasi yang selalu aman kondusif.

“Kita selalu menghimbau kepada petugas di lapangan untuk berpatroli di jam jam rawan dan dilaksanakan secara rutin untuk meminimalisir gangguan kamtibmas” tambah Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Patroli dilaksanakan di seputaran wilayah Balikpapan dan menghimbau agar masyarakat segera melaporkan jika ada permasalahan kamtibmas di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *