Kamtibmas

Dialog Dengan Warga, Brimob Kaltim Berikan Himbauan Untuk Tetap Disiplin Prokes

Dialog Dengan Warga, Brimob Kaltim Berikan Himbauan Untuk Tetap Disiplin Prokes

BALIKPAPAN – Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor yang merupakan sebagai fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemic Covid-19.

Pada patroli malam tadi menyasar lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat. Kali ini Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim mendapati atau menyambangi warga yang sedang ronda, Selasa malam, 22 Juni 2021.

Wadanyon A Pelopor AKP Edy Musdwiyono, S. Sos menjelaskan, Dalam kesempatan kali ini personel Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul melaksanakan ronda malam agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Saat ini kita harapkan warga Balikpapan untuk senantiasa dapat membantu pemerintah dan TNI-Polri dalam memberikan edukasi masyarakat,” terang AKP Edy Musdwiyono.

Dilain tempat, Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK selaku Dansat Brimob Polda Kaltim mengungkapkan, saat ini beberapa daerah di Indonesia sering kali terjadi adanya lonjakan korban yang terpapar Covid-19. Oleh sebab itu, apa yang personel Brimob Polda Kaltim lakukan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Saat ini Polri tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan Preventif atau pencegahan secara rutin, agar warga masyarakat bisa disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, dan kita harapkan masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam hal percepatan penanganan Covid-19,” ungkap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *