Daerah Kamtibmas

PPKM Diberlakukan, Brimob Kaltim Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

single image

Samarinda – Pemberlakukan PPKM Darurat atau Level 3-4 yang dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah Covid-19 akan tetapi disisi lain juga membuat beberapa masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari di sekitar kita, dengan hal ini kita selaku petugas kepolisian mengadakan beberapa program dengan tujuan untuk membantu rakyat kecil yang terdampak pandemi ini.

Satuan Brimob Polda Kaltim melalui Batalyon B Pelopor menyelenggarakan kegiatan berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat agar bisa memudahkan masyarakat dan digunakan dengan baik, yang berada di wilayah Samarinda.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, Sik berpesan pemberian sembako diberikan kepada yang berhak yaitu kepada warga yang kurang mampu.

“Pada kesempatan ini melalui Batalyon B Pelopor Samarinda melakukan kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu dan sebagai upaya Menghadapi Pandemi Covid-19″ ucapnya.

“Kami harap dengan adanya pemberian sembako ini warga menjadi merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini dan menjadi titik dimana warga dapat membangun trust
issues terhadap institusi polri khususnya Brimob Kaltim” tutupnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More