DaerahKamtibmas

Didampingi Dansat Brimob Polda Kaltim, Kepala BNN Prov. Kaltim Latihan Menembak di Lapangan Tembak Batalyon B Pelopor

SAMARINDA – Kepala BNN Provinsi Kaltim Brigjen Pol Wisnu Andayana, S. Sz T.Mk latihan menembak bersama di lapangan tembak wira tama Mako Batalyon B Pelopor, Samarinda. Sabtu (23/10/21)

Latihan Menembak bersama ini juga diikuti oleh Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK., Kabid Pemberantasan BNNP Kaltim Kombes Pol Djoko Purnomo, S.I.K, M.H dan juga Danyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK.

Latihan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatan keterampilan sekaligus sinergitas mendukung pelaksanaan program P4GN, Adapun jenis senjata yang dipakai latihan yaitu Sig Sauer MPX, Senjata Pendek HS-9 dan juga Glock.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan latihan menembak yang dinilai sebagai kemampuan dasar personel yang wajib untuk dimiliki. Tujuannya, kata dia, untuk mengasah kemampuan ketangkasan menembak.

“Dengan diadakan kegiatan ini harapan saya para personel dapat menjaga dan meningkatkan kemampuan perorangan juga menjaga sinergitas antara Brimob Kaltim dengan BNN Provinsi Kaltim”. Ujar Dansat Brimob Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *