Olah raga

RBSC Kalteng Berhasil Raih Juara Umum Kejuaraan Menembak Kelas MetShil Kapolda Kaltim Cup 2021

single image

Balikpapan – Club menembak RBSC Kalteng berhasil meraih Juara Umum pada Event Kejuaraan Menembak Kapolda Kaltim Cup 2021 yang digelar di Lapangan Tembak Stalkuda Balikpapan, Minggu (21/11/2021).

Lomba menembak yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 19-21 Nopember 2021 ini bertujuan untuk menguji kemampuan dan mental perseorangan di bidang menembak pistol maupun senapan serta untuk mewadahi para atlet yang berpotensi dan profesional baik TNI/Polri maupun sipil.

Perlombaan diikuti kurang lebih 76 atlet, baik sipil maupun militer dan Polri dengan berbagai macam lomba menembak, dari beberapa kategori yang dilombakan Tim atlet RBSC Kalteng berhasil meraih berbagai prestasi diantaranya lewat Fadhil juara 2 BENCHERST LV 25 meter, Hendy juara 3 BENCHERST HV 25 meter, Fadhil juara 1 Multy Range Standing Position 18-41 meter, Fadhil juara 1 tiga posisi 27 meter dan Fadhil Juara 1 PCP 33 meter.

Atlet RBSC Kalteng Fadhil menyampaikan rasa syukur yang luar biasa karena telah mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, selanjutnya disampaikan bahwa prestasi yang didapatkan ini merupakan hasil kerja keras dan latihan dari para atlet RBSC Kalteng.

“Semoga dengan keberhasilan ini dapat memacu semangat dan memotivasi para atlet-atlet RBSC Kalteng untuk lebih giat lagi berlatih agar nantinya bisa meraih prestasi pada event atau kejuaraan-kejuaran yang lainnya,” ujar Fadhil.

Tropi Juara umum dan satu unit sepeda motor Honda Beat diterima langsung oleh Atlet RBSC Kalteng atas nama Fadhil yang diserahkan langsung oleh Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK di Lapangan Tembak Satya Haprabu Mako Brimob Batalyon C Pelopor KM. 13 Balikpapan.

Terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim menyebutkan saat ditemui awak media di Mako Satbrimob Polda Kaltim mengucapkan selamat kepada team RBSC Kalteng yang telah berhasil menjadi juara umum pada event menembak kali ini.

“Saya sangat mengapresiasi kepada RBSC Kalteng yang sudah mendapatkan juara dalam kegiatan kejuaraan menembak, karena dengan ini membawa harum nama RBSC Kalteng, saya harapkan kepada anggota maupun pengurus RBSC ini agar lebih semangat lagi dalam berlatih, agar nantinya bisa juara mengikuti pertandingan di event-event nasional,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More