Olah raga

Usai Apel Satuan, Dansat Brimob Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

single image

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, memberikan penghargaan kepada 3 personel Satbrimob Polda Kaltim usai Apel Satuan di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kaltim, rabu (8/12/2021).

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan setelah pelaksanaan apel satuan yang dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang serta dihadiri seluruh perwira dan seluruh personel jajaran Satbrimob Polda Kaltim,
di berikannya piagam penghargaan ini kepada 3 personil polda kaltim yakni Bripda Yanuarius Kristian Desales, Bripda Muhammada Syarwani, dan Bripda Andre Ardana.

Dalam pencapaian ini 3 personel tersebut diantaranya meroleh hasil yang cukup memuaskan yakni mendapatkan 2 medali emas dan 1 perak.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang dalam pengarahannya menyampaikan “Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Satuan kepada personel yang telah menunjukkan prestasinya di Kejuaraan Muaythai Piala Walikota Balikpapan Cup Open Series II yang berlangsung di Gedung Kesenian Kota Balikpapan pekan silam.

Sebuah prestasi yang sangat membanggakan, karena dalam kompetesi ini dapat dikatakan sebagai ajang bergengsi yang diikuti oleh beberapa perwakilan kontingen dari masing-masing tim Muaythai se-Kota Balikpapan.

“Tetap semangat berlatih dan terus mengasah kemampuan supaya dapat menjadi atlet yang mempunyai kualitas terbaik dan dapat tampil menjadi juara pada event-event kompetisi berikutnya.” Pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More