Kamtibmas Serba-serbi

Satuan Brimob Polda Kaltim Boyong 2 Penghargaan dari KPPN Balikpapan.

single image

BALIKPAPAN- KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) menggelar acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Satker Lingkungan Balikpapan Tahun Anggaran 2021 di Kantor KPPN Jl. Ahmad Yani No. 11 Klandasan Ilir Balikpapan, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan dibuka oleh Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud yang menyampaikan sambutannya dengan mengajak seluruh jajaran pemerintahan untuk bergerak bersama mewujudkan dukungan pemulihan ekonomi dan reformasi struktural di wilayah Kota Balikpapan.

Pada kesempatan yang berbeda Walikota Balikpapan menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk segera mempelajari DIPA Tahun Anggaran 2022 yang telah diterima. Di mana hal itu untuk menunjang percepatan penyerapan anggaran di tahun mendatang, sekaligus proses revisi bila terdapat hal-hal yang perlu diperbaiki.

Pada kesempatan ini pun Satbrimob Polda Kaltim mendapatkan sertifikat sebagai Satuan Kerja Kinerja Terbaik PERTAMA Semester I Tahun Anggaran 2021 Dalam Kategori Capaian Kerja.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang mengungkapkan bahwa dengan DIPA Tahun Anggaran 2021 dapat memberikan dampak yang sangat baik bagi satuan kerja Satbrimob Polda Kaltim terutama dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat.

Semoga dengan DIPA peningkatan pelayanan Tahun Anggaran 2021 memberikan dampak kepada satuan kerja yang sangat baik terutama dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Tutur Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More