KamtibmasPolitik

Personil kompi 3 Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Kaltim mengikuti apel arahan Kapolda Kaltim,

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Berau.

Kapolda Kaltim mengatakan tujuan kunjungan kerja kali ini selain untuk bersilaturahmi juga memberikan semangat dan penekanan kepada para personil apa yang menjadi tugas utama sebagai anggota polri.

Dalam arahannya, Kapolda Kaltim menyampaikan beberapa penekanan untuk menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Berau menjelang hari natal dan tahun baru.

Kapolda Kaltim juga menekankan  tidak akan memberikan toleransi kepada anggota yang mengedarkan atau menggunakan narkoba. jika ada anggota yang menyimpan atau mengedar narkoba maka akan di beri tindakan tegas,keras dan terukur.

Ia juga tak lupa mengingatkan anggotanya menjelang perayaan natal dan tahun baru agar Polri siap melakukan pengamanan khususnya di kabupaten Berau.

“Kegiatan masyarakat kita atur sedemikian rupa, sehingga tidak ada kerumunan Masyarakat dan Tidak ada perayaan yang berlebihan yang dapat menimbulkan lonjakan pasien COVID-19 lagi,” tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *