Olah raga

PEMBERIAN PENGHARGAAN TERHADAP PERSONIL YANG BERPRESTASI DI BATALYON A PELOPOR

single image

BALIKPAPAN, Yang telah kita ketahui telah diadakan kompetisi petarung dalam rangka Kejurprov yang diselenggarakan mulai tanggal 11 Desember hingga 12 Desember 2021.Tiga personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim binaan Enggang MMA Brimob kembali mengukir prestasi dalam kejuaraan provinsi (kejurprov) yang diselenggarakan KONI provinsi Kaltim di Samarinda.

Bripda Hentar, Kelas 60 kg, Bripda Aris Kelas 65 kg petarung mixed martial arts (MMA),dan Bripda Rulli Kelas 70 kg  petarung K1.Ketiga personil tersebut telah meraih medali emas.Hal ini tentunya sangat membanggakan bagi para personil Batalyon A Pelopor karena dapat meningkatkan moril para personil Batalyon A Pelopor.

Dalam kesempatan ini Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP Edy Musdwiyono,S.Sos memberikan penghargaan terhadap ketiga personil tersebut.Tiga personil tersebut telah diakui atas upayanya di wilayah Kalimantan Timur khususnya Balikpapan setelah mengalahkan para pesaing yang kuat meski hal tersebut merupakan pengalaman pertama.

“Kalian pantas untuk itu jerih payah kalian selama setahun telah dibayar lunas saya sangat bangga dengan kalian,” tutur Wadanyon A Pelopor AKP Edy Musdwiyono,S.Sos saat apel pagi ini. Rabu(16/12/2021).

AKP Edy  juga menuturkan bahwa meski sudah menorehkan prestasi jangan sampai kendor dan  tetap meningkatkan skill dan kemampuan.Hal ini juga diberitahukan kepada seluruh personil Batalyon A Pelopor untuk mengembangkan bakatnya masing-masing.Batalyon A Pelopor akan memberikan dukungan penuh kepada para personil yang ingin mengikuti pertandingan apapun.

“Munculkan bibit-bibit atlit latihkan,matangkan,dan terjunkan ke pertandingan saya akan mendukung kegiatan apapun yang bermanfaat ,” tutur Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Dikesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K mengatakan, keberhasilan petarung Enggang MMA Brimob Kaltim dalam membawa nama Brimob pada kejurprov yang diselenggarakan KONI membuktikan bahwa Brimob Polda Kaltim juga memiliki petarung yang berpotensi untuk bersaing di tingkat nasional berikutnya.Kita akan berlatih lebih keras lagi untuk even nasional.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More