Kamtibmas

Patroli Dialogis ke Pangkalan Ojek, Brimob Kaltim Imbau Patuh Prokes Covid-19

BALIKPAPAN, Demi menjaga Harkamtibmas dan menekan Penyebaran Covid-19 Batalyon A Pelopor jajaran Brimob Polda Kaltim rutin melaksanakan Kegiatan Patroli.

Kali ini dilaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Masyarakat para tukang Ojek di Jl. Ahmad Yani Kota Balikpapan. (3/1).

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK memberikan keterangan kegiatan Patroli Sambang ini tentunya sebagai sarana sosialisasi dan edukasi serta himbauan harkamtibmas.

Kegiatan ini juga sebagai kampanye Protkes Covid 19 terutama menggunakan masker dan cuci tangan himbauan Protkes Covid 19 untuk menjaga kamtibmas di Wilkum Polda Kaltim.

“Kami juga selalu mengajak masyarakat untuk patuh Prokes dan tertib dalam berlalu lintas sehingga kita semua bisa menjadi bagian dalam upaya keselamatan berlalu lintas dan Pencegahan Penyebaran Covid 19,” ujar Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

“Kami juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa ada varian covid-19 baru Omicron, dan menghimbau agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk patuh Prokes,” tutup Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *