Daerah Kamtibmas

Brimob Kaltim Peduli, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

single image

SAMARINDA – Massa Pandemi Covid-19 memberikan tekanan ekonomi bagi masyarakat. Untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim mendistribusikan paket sembako bantuan dari program Geraq Duri kepada masyarakat kurang mampu. Sabtu (08/01/2022)

Paket sembako kali ini diserahkan langsung oleh Aiptu Rosali yang didampingi oleh personil Brimob lain nya dan ketua RT setempat datang ke rumah warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan bertempat di wilayah Kecamatan Palaran Kota Samarinda.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H, mengungkapkan kegiatan ini rutin dilakukan seminggu sekali.

“Ini bentuk kepedulian kami. Khusus untuk Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim paket sembako itu dibagikan kepada warga Samarinda dan sekitarnya. Terutama warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19”. ungkapnya.

Dalam pembagian paket sembako itu, juga disampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H menjamin kondusivitas di wilayah Samarinda dan sekitarnya sehingga masyarakat tidak usah panik maupun khawatir. Pasalnya, jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim akan bekerja maksimal demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga menghimbau masyarakat selalu menjaga kebersihan, rutin mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik, serta mengenakan masker jika terpaksa keluar rumah,” Tutupnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More