EkonomiKamtibmas

Brimob Kaltim Turut Menerima Vaksinasi Covid-19 Dosis Lanjutan Booster di Gedung BSCC Dome Balikpapan

Balikpapan, www.brimobpoldakaltim.com –  Hari ini bertempat di Gedung BSCC (Balikpapan Sport & Convention Center) Dome, Anggota Satbrimob Polda Kaltim turut menerima suntikan Vaksinasi Covid-19 lanjutan Booster, Rabu (11/01/2022).

Kegiatan ini merupakan aksi nyata tindak lanjut dari Instruksi Presiden Joko Widodo dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Dengan dasar tersebut Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menggelar vaksinasi booster ini.

Dikonfirmasi secara terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H. mengatakan vaksinasi terhadap anggotanya merupakan undangan dari pemerintah kepada Masyarakat serta TNI-Polri untuk menerima  vaksinasi lanjutan Booster serta turut berperan aktif dalam percepatan vaksinasi di Provinsi Kalimantan Timur.
“Kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud peran Satbrimob Polda Kalimantan Timur mendukung secara aktif dalam percepatan vaksinasi untuk Masyarakat di Kalimantan Timur,” ujar Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H.

Vaksinasi dosis ketiga di Kota Balikpapan saat ini menggunakan vaksin Moderna. Dansat Brimob juga mengimbau kepada Masyarakat agar segera melaksanakan Vaksinasi lanjutan Booster, tentu dengan ketentuan yang berlaku. Salah satu syaratnya jangka waktu vaksin kedua yaitu enam bulan yang lalu.
“Kami mengimbau agar masyarakat segera ikut serta dan berperan aktif dalam vaksinasi lanjutan booster ini, Untuk Indonesia Sehat,” tutup Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *