EkonomiKamtibmas

Sucikan hati,bersihkan pikiran, Brimob Kaltim laksanakan pembinaan rohani dan mental.

Balikpapan – Demi meningkatkan keimanan dan taqwa,Satbrimob Polda Kaltim mengadakan pembinaan rohani dan mental (BINROHTAL) setiap minggunya. Kamis (12/02/2022)

Pembinaan Rohani dan Mental pada pagi ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel kesatuan dan bertempat di tempat ibadah masing – masing.Untuk yang beragama islam dilaksanakan di Masjid As Salam.

Kepercayaan terhadap institusi Polri semakin meningkat namun sempat turun di karenakan ada oknum tertentu yang melakukan pelanggaran.Kegiatan ini sangat membantu untuk pembinaan mental dan rohani para personil Satbrimob Polda Kaltim sehingga dapat mengurangi pelanggaran.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H mengungkapkan”Untuk mengurangi pelanggaran yang dilakukan saya memerintahkan para personil Satbrimob Kaltim untuk melaksanakan Binrohtal setiap kamis agar para personil mendapatkan pengendalian diri masing – masing sehingga keinginan untuk melakukan perbuatan yang menyimpang akan sirna”

Saya tidak akan menolerir anggota saya yang melakukan pelanggaran,Saya sudah siapkan sarana untuk membentuk rohani dan mental para personil,tolong perhatikan baik baik ceramah dan aplikasikan di kehidupan sehari – hari ” ucap Kombes Pol Andy Rifai.l kepada personil Satbrimob Polda Kaltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *