EkonomiKamtibmas

23 Personel Lulusan Watukosek Bergabung di Satbrimob Polda Kaltim, İni Pesan AKBP İrwan Yuli Prasetyo

Balikpapan-
Sat Brimob Polda Kaltim, sambut kedatangan Bintara Remaja Angkatan 24 dan Tamtama Angkatan 48 dengan upacara tradisi penyambutan personel, bertempat di mako Satuan Brimob Polda Kaltim. Jumat, (28/01/2022)

Kegiatan penyambutan ini dipimpin Wadansat Brimob Polda Kaltim AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K, dalam upacara penyambutan serta dihadiri juga oleh para perwira serta jajaran Sat Brimob Polda Kaltim.

Sebanyak 23 Personel Baru Bintara Remaja dan Tamtama Remaja, menjadi warga baru di kesatuan kami, yang akan menambah kuatnya kesatuan ini dengan hadirnya personel Muda Terbaik lulusan Pusdik Brimob Watukosek Tahun 2021 lalu.

kegiatan tersebut juga dapat dimaknai sebagai wujud ketulusan Satuan Brimob Polda Kaltim dalam menerima bintara remaja dan tamtama remaja untuk bergabung di Satuan.

“Saya ucapkan Selamat datang Bintara Remaja dan Tamtama Remaja sejumlah 23 Personil. Yang diantaranya Tamtama Remaja sejumlah 10, Bintara Remaja Berjumlah 13 di Satuan Brimob Polda Kaltim. Dan saya berharap dengan bertambahnya Personel Bintara dan Tamtama remaja ini membuat kesatuan kami menjadi lebih Kuat, Tangguh dan Berani,” ujar AKBP Irwan Yuli Prasetyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *