EkonomiKamtibmas

Gerakan Infaq Rp. 2000,- Wujud Bhakti Brimob Kaltim Kepada Masyarakat

BALIKPAPAN, Salah satu wujud Brimob kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi, Satuan Brimob Polda Kaltim melalui Personel Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan Gerakan Infaq Dua Ribu, yaitu kegiatan menyisihkan sedikit rejeki untuk diamalkan guna membantu sesama yang membutuhkan. Kamis, (10/2/2022).

Gerakan Infaq Dua Ribu tersebut merupakan kegiatan rutin seminggu sekali yang digagas oleh Satbrimob Polda Kaltim.

Setelah terkumpul dana infaq tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk sembako di wilayah Kota Balikpapan dan sekitarnya khususnya saat ini yang masih mewabahanya Covid-19.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menjelaskan bahwasanya kegiatan gerakan infaq dua ribu ini merupakan giat rutin di jajaran Satuan Brimob Polda Kaltim.

“Besar harapan semoga dalam pelaksanaa giat ini jajaran Satuan Brimob Polda Kaltim dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh rasa keikhlasan biar bisa jadi berkah,” terang Kombes Andy Rifai.

Lanjut, Andy Rifai berharap dengan adanya program Gerakan Infaq Dua Ribu ini dapat membentuk personel Brimob yang dermawan, beriman, dan bertaqwa kepada Tuhan serta peduli dengan sesama.

Masih, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *