EkonomiKamtibmas

Patroli Dialogis di Pasar, Brimob Kaltim Himbau Wargaa Taat Protokol Kesehatan

SAMARINDA – Dalam mencegah penyebaran Covid 19 Di Kota Samarinda, Tim Patroli Brimob melakukan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat Kota Samarinda.  Pada Minggu (13/02/2022)

Patroli Brimob Kaltim melakukan himbauan prokes di Wilayah Pasar Kedondong Jl. Selamet Riyadi II Kota Samarinda. Dalam himbauan tersebut Petugas juga memberikan wawasan kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Dalam hasil laporan dilapangan masih saja terdapat masyarakat yang masih abai akan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.

Dalam himbauan tersebut petugas mengedepankan sikap persuasif. himbauan tersebut dapat diterima oleh masyarakat. dan masyarakat yang semula tidak memakai masker menjadi memakai masker.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *