EkonomiKamtibmas

Tim KPKNL Samarinda Lakukan Survey Lapangan Dan Penilaian BMN Pada Satuan Brimob Polda Kaltim

SAMARINDA – Berdasarkan Surat Pemberitahuan Nomor S-45/WKN.13/KNL.01/2022 tanggal 12 Januari 2022 Tim Penilai KPKNL Samarinda dalam hal Survey Lapangan dan Penilaian BMN pada Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan survey lapangan dan penilaian di Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim. Senin (14-02-2022)

Didampingi AKP Nurhadi dan AKP I.G. Nyoman Merta, Tim Penilai Lapangan KPKNL Samarinda melaksanakan pengukuran ulang luas tanah dan bangunan di Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim.

Dengan dukungan dari Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Balikpapan beserta jajaran bertekad terus guna mengawal keberlanjutan program Zona Integritas Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK), menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan komitmen terhadap percepatan, ketepatan, akuntabilitas, dan integritas dalam pelayanan kepada seluruh pengguna layanan, serta mitra kerja Ditjen Kekayaan Negara.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK. beliau sangat mendukung penuh kegiatan tersebut guna keberlanjutan program Zona Integritas Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK), menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Ditempat terpisah, Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *