EkonomiKamtibmas

Brimob Kaltim Sosialisasikan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Omicron di Kabupaten Paser

Tanah Grogot- Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Kaltim Laksanakan Patroli Cegah Penyebaran Covid-19 varian omicron di Kabupaten Paser, Jum’at (18/2)
Patroli yang dipimpin oleh Bripka Zulkarnain melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dengan sasaran utama adalah tempat Nongkrong atau berkumpul yaitu di Cafe-Cafe. Selain itu, Personel Brimob juga memberikan himbauan kepada security di Kabupaten Paser untuk turut serta membantu Polri menegakkan protokol kesehatan di wilayahnya bekerja
Di Sampaikan terpisah Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Suwinto, S.H., S.I.K mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam mendukung kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu masyarakat sudah bisa beraktivitas seperti biasa akan tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan selalu menggunakan masker pada saat aktivitas di luar rumah.
Selain itu, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. mengatakan bahwasanya Kegiatan ini pun akan rutin dilaksanakan dengan adanya status peningkatan status level PPKM mengenai penyebaran Covid 19 varian omicron di Indonesia khususnya Kab. Paser.
“anggota kita akan terus melakukan penegakan protocol kesehatan dengan tidak bosan-bosan menghimbau masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan,” jelas Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *