Kriminal

BRIMOB MEMBAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

single image

Balikpapan –Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim menggelar bakti sosial berbagi infak 2000, Jumat (18/02/22). Pembagian sembako dilakukan di wilayah jalan waduk Manggar dalam km 12 RT 31 Karang Joang Balikpapan Utara.

   Gerakan berbagi Infaq 2000 ini rutinitas dilaksanakan personil Batalyon C Pelopor seminggu sekali dengan bermaksut dengan menyisihkan sedikit uang atau rezeki yang kita punya maka kita bisa membantu sesama kepada masyarakat yang membutuhkan.

   Semoga dengan Kegiatan berinfak ini dapat mendorong kepedulian personil Batalyon C Pelopor kepada Sesama yang dapat membantu keluarga kurang mampu lainnya dan mendapatkan keberkahan dalam menjalankan tugas nantinya.

  Komandan Batalyon C Pelopor AKBP SUWINTO S.H., S.I.K. mengungkapkan “dengan adanya program tersebut saya berharap kepada anggota saya untuk bisa lebih peduli lagi dengan masyarakat di sekitar kita”.

“Semoga paket sembako yang dibagikan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Virus Covid -19 ini.” Ungkapnya.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More