EkonomiKamtibmas

BATALYON C PELOPOR GELAR TARDISI PELEPASAN PERSONIL MUTASI TUGAS UMUM

Balikpapan, Sebanyak 5 Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda kaltim yang telah memenuhi syarat dalam pengajuan mutasi antar Satker dilingkungan Polda kaltim pada hari ini kamis (24/02/2022) resmi telah berpindah satuan kerja ke fungsi Bhabinkamtibmas di Kewilayahan masing masing.

Sebagai penghargaan kepada personilnya yang telah lama mengabdi di Kesatuan Elite Polri Komandan Batalyon C Pelopor mengadakan acara syukuran serta memeberikan cindramata kepada para personilnya yang berpindah tugas.

Dalam amanatnya Komandan Batalyon C Plelopor AKBP, SUWINTO, S.H., S.I.K. “Saya ucapkan selamat serta terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi yang telah diberikan selama rekan rekan menjalankan tugas di Brimob khususnya Batalyon C Pelopor Satbrimobda Kaltim”.

” Saya juga berharap kepada rekan rekan agar tetap menjaga marwah kesatuan dan jaga silaturahmi, walaupun sudah berbeda tempat bekerja namun kita tetap satu roda kompas” tutur AKBP SUWINTO.

Sementara itu ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menambahkan Mutasi personil merupakan hal yang wajar dan biasa dilaksanakan , selain untuk peremajaan personil dan juga untuk pengembangan karir bagi personil itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *