EkonomiKamtibmas

UNTUK MENJAGA IMUNITAS TUBUH BRIMOB KALTIM MELAKSANAKAN LARI PAGI

Balikpapan – Selasa (01/03/22) Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima di tengah pandemi Covid-19, personel Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan olahraga pagi bersenjata secara rutin setiap hari Selasa.

Olahraga rutin yang dilaksanakan salah satunya lari pagi bersenjata, agar fisik dan imunitas tetap terjaga karena tugas Polri, khususnya Brimob kedepan semakin berat, maka dibutuhkan fisik dan stamina  yang prima.

Olahraga pagi diawali dengan pemanasan yang dipimpin Pasi Yanma Batalyon C pelopor Ipda Uharyono, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lari bersenjata dan di akhiri penguatan di tempat.

Dalam pelaksanaan lari pagi bersenjata, personel Batalyon C pelopor tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak dan tampak personel Batalyon C pelopor melaksanakan olahraga dengan penuh semangat dan gembira.

Sambil bernyanyi dengan senjata di tangan dan langkah kaki yang sama menunjukan kebersamaan dan kekompakan yang selalu terjaga di Batalyon C pelopor.

Setelah Pelaksanaan lari pagi kemudian dilanjutkan kegiatan  penguatan di tempat dan di akhiri dengan pendinginan.

Komandan Batalyon C pelopor AKBP SUWINTO S.H., S.I.K. Menyampaikan “Untuk menjaga imunitas tubuh kita agar tetap sehat maka kita harus bisa  mengatur pola hidup sehat salah satunya dengan lari pagi ini”

“Apalagi tugas kita kedepan akan semakin berat dan tanggung jawab yang besar maka kita harus mempersiapkan diri terutama kesehatan kita” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *