EkonomiKamtibmas

Patroli Brimob Imbau Warga Balikpapan Waspada Tindak Kejahatan

BALIKPAPAN, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim intensif melaksanakan patroli, Minggu, (21/03/2022) malam hingga dini hari tadi. Patroli dilakukan untuk menekan terjadinya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli dilaksanakan sesuai arahan Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH agar anggota tetap menjaga situasi kamtibmas selama piket dan menciptakan situasi aman serta melaksanakan patroli di obyek vital yang ada di wilayah hukum Kota Balikpapan serta tempat rawan lainnya.

“Patroli ini sudah rutin dilaksanakan, dengan harapan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal, selain itu kita imbau warga agar selalu disiplin prokes. Karena saat ini ada varian baru virus Omicron,” ucap Kombes Andy Rifai.

Saat patroli petugas Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim memantau situasi disekitar kantor perbankan, tempat ibadah, juga di pemukiman penduduk. Tak lupa memberi imbauan kepada warga maupun kepada security, agar tetap berhati-hati dan selalu waspada terhadap tindak pidana kriminal.

Patroli tersebut juga dilakukan sampai ke wilayah perbatasan Kota Balikpapan.

“Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman pada obyek-obyek vital serta warga masyarakat Kota Balikpapan dan sekitarnya,” tandas Andy Rifai.

“Tak bosan kita ingatkan warga, agar waspada terhadap penularan Omicron yang sudah masuk Kalimantan Timur,” pungkas Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *