EkonomiKamtibmas

GUNA MENDUKUNG TUGAS ANGGOTA DI LAPANGAN,DANYON C PELOPOR MELAKUKAN PENGECEKAN  KENDARAAN INVENTARIS DINAS

Balikpapan – Rabu (23/03/2022) .Untuk mengetahui kesiapan kendaraan operasional Batalyon C Pelopor, Komandan Batalyon C Pelopor AKBP SUWINTO S.H., S.I.K. melaksanakan pengecekan terhadap kendaraan dinas R2 dan R4  Batalyon C Pelopor.

Komandan Batalyon C Pelopor AKBP SUWINTO S.H., S.I.K. melaksanakan pengecekatan kendaraan dinas R2 dan R4 inventaris Batalyon C Pelopor,pengecekan di laksanakan setelah Apel Satuan Tingkat Batalyon C Pelopor.

Komandan Batalyon C Pelopor AKBP SUWINTO S.H., S.I.K. mengatakan “Pengecekan kendaraan seperti ini rutin kami laksanakan pada tiap minggunya setelah apel Satuan tingkat batalyon. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kendaraan inventaris itu dijaga dengan baik.”

Danyon C Pelopor menambahkan, Anggota Brimob di masing-masing Kompi rutin melaksanakan patroli R2 ke tempat warga. Oleh karena itu kelayakan kendaraan dinas sangat diperlukan guna menunjang tugas operasional dalam melayani masyarakat.

“Saat ini memang kendaraan dinas yang kami miliki belum seluruhnya terpenuhi. Apalagi dengan adanya Kompi-kompi yang terpisah dari Mako batalyon seperti halnya yang ada di Batalyon C Pelopor. Namun saya harapkan masing-masing kompi dapat menjaga dan merawat kendaraan dinas yang saat ini sudah dimiliki agar siap digunakan untuk melaksanakan tugas operasional Kepolisan dalam melayani masyarakat,” ucap Danyon C mengakhiri

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *