EkonomiKamtibmas

Tingkatkan Sinergitas, TNI POLRI Gelar Olahraga Bersama

Tingkatkan Sinergitas, TNI POLRI Gelar Olahraga Bersama

SAMARINDA – Personel jajaran Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim bersama Jajaran Personil Polresta Samarinda dan Korem 091/ASN menggelar olahraga bersama bertempat di Makorem 091/ASN Samarinda. Jumat (25-03-2022)

Sebelum melaksanakan olahraga bersama seluruh jajaran melaksanakan apel pagi sinergitas bersama dan dilanjutkan dengan pemanasan bersama di lapangan apel Makorem 091/ASN .

Diketahui, olahraga bersama tersebut dimulai pukul 07.00 WITA terpantau seluruh personel TNI-Polri kompak mengikuti kegiatan olahraga Rute Foot Mobility. Kurang lebih selama dua jam, olahraga bersama itu selesai, dan dilanjutkan dengan sarapan bersama.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI Polri dalam menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silahturahmi yang baik.

“Melalui kegiatan olahraga bersama, kita tunjukan bahwa TNI-Polri selalu solid dan juga kompak.” ujarnya.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *