EkonomiKamtibmas

PID Satuan Brimob Polda kaltim Ikuti Rakernis Gabungan T.A 2022 Di Gedung Mahakam Polda Kaltim

Balikpapan,

PID Satuan Brimob Polda Kaltim melangsungkan rapat kerja tekhnis (Rakernis) yang bertempat di Gedung Mahakm Polda Kaltim, Rabu (30/03/2022).

Adapun kegiatan yang mengusung tema bertajuk “Humas Polri Siap Mendukung, Mengamankan dan Mensukseskan Pembangunan Ikn Menuju Indonesia Maju” dibuka langsung oleh Kapolda Kaltim, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Sehingga pada kegiatan ini ditekankan pada personel seluruh Humas Polda kaltim maupun Satwil untuk meningkatkan kualitas dan kapasitasnya dalam menjalankan fungsi hubungan dengan masyarakat.

Irjen. Pol. Imam Sugianto, mengatakan rakernis ini merupakan sarana untuk melakukan evaluasi terkait tugas-tugas yang telah dilaksanakan, membahas permasalahan yang dihadapi di lapangan, serta menjabarkan berbagai kebijakan pimpinan Polri ke depan terkait fungsi humas.

“Saya berharap kualitas di bidang humas untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat”, ujar jendral bintang 2 tersebut.

” Untuk itu, fungsi humas dituntut mampu melayani kebutuhan informasi masyarakat, serta mengelola informasi secara cermat dan profesional”, ucapnya.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *