EkonomiKamtibmas

GUNA MEMELIHARA KAMTIBMAS AGAR TETAP KONDUSIF, TIM PATROLI R2 BATALYON C PELOPOR SAMBANG DAERAH RAWAN TINDAK KEJAHATAN

Balikpapan, – Rabu(30/03/22) Untuk melihara kondusifitas kamtibmas di daerah Balikpapan Utara Tim patroli Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim sambang masyarakat dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul.

   Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda kaltim melakukan upaya pencegahan gangguan Kamtibmas dengan melaksanakan Patroli tempat rawan tindak kriminal dan memberi himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk menjaga Kamtibmas di daerah Balikpapan Utara ini agar tetap kondusif

Kegiatan Patroli yang dipimpin Briptu M.Triyanto kali ini menyambangi Warga yang sedang berkumpul di salah satu warung di daerah jalan roda mas Balikpapan Utara  kota Balikpapan. Tim patroli juga tak lupa untuk mengajak warga yang berada disana agar dapat sama-sama memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Perlu diketahui bapak ibu, tindak kriminal bisa terjadi kapan saja apa lagi di masa Pandemi Covid-19 yang belum usai ini tingkat pengangguran meningkat lapangan kerja berkurang membuat tindak kriminal di Balikpapan ini meningkat pesat.” ujar Briptu M.Triyanto

Sementara itu ditempat berbeda Komandan Batalyon C Pelopor AKBP SUWINTO S.H., S.I.K. mengatakan “Kegiatan Patroli personil kompi 1 Batalyon C Pelopor ini guna memelihara kamtibmas di Balikpapan Utara ini agar tetap aman dan kondusif.” Tuturnya.

Dengan Himbauan yang dilakukan diharapkan Warga masyarakat sama- sama dapat meningkatkan kewaspadaan dan saling menjaga kamtibmas khususnya di daerah Balikpapan Utara ini.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *