EkonomiKamtibmas

Ciptakan Situasi Kambtibmas Aman Kondusif di Bulan Ramadhan 1443 H, Patroli Brimob Kaltim Laksanakan Patroli Dialogis

SAMARINDA – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 1443 H, patroli Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim rutin menggelar patroli dialogis dan cipta kondisi baik di malam maupun dini hari, Rabu (06/04/22).

Brigpol Antonius Toni pimpin dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut.

Selain mencegah adanya tindak kejahatan dan balap liar tentunya patroli ini juga dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol. Andi Rifai, S.I.K, M.H.,, mengungkapkan untuk mencegah gangguan Kamtibmas salah satunya balap liar yang sering dilakukan di bulan suci Ramadhan ini, Brimob Kaltim akan rutin melaksanakan patroli mulai dari tengah malam sampai sahur dan menjelang buka puasa.

“Untuk hasil dari pelaksanaan patroli sementara tidak ditemukan adanya aksi kejahatan maupun balap liar, namun personel tetap melaksanakan patroli keliling guna mencegah adanya pesta miras atau penyalah gunaan Narkoba yang pasti akan menggangu kegiatan masyarakat di bulan suci ramadhan ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *