Ekonomi Kamtibmas Kriminal

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Brimob Kaltim Bagikan Paketan Sembako

single image

SAMARINDA – Dengan memanfaatkan momen bulan Ramadhan, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin yaitu penyaluran hasil dari gerakan infaq dua ribu atau yang biasa disebut dengan Geraq Duri seperti yang telah dilaksanakan disetiap minggunya.

Hal tersebut disampaikan Danyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK melalui Bripka David patintingan selaku pelaksana dilapangan saat penyerahan bantuan sembako kepada salah satu warga yang membutuhkan sekaligus dengan membagikan sembako gratis di Jln. Bung tomo no.8 Rt 01 kelurahan baqa kecamatan Samarinda seberang.

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir di Indonesia ditambah naiknya harga dibeberapa kebutuhan membawa dampak kepada masyarakat. Dampak yang yang sangat terasa sekali kepada masyarakat ekonomi kebawah maka dari itu dengan adanya progam ini semoga sedikit membantu masyarakat,” ujar AKBP Handri Wira.

Selain itu kegiatan ini sebagai wujud bhakti Brimob kepada masyarakat yang momennya tepat di bulan suci ramadhan.

Kita dianjurkan untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama, melalui kegiatan ini walaupun tidak seberapa, kami berharap dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan,” Tambahnya.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. berharap dengan adanya program Gerakan Infaq Dua Ribu ini dapat membentuk personel Brimob yang dermawan, beriman, dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Saya berharap personel Brimob Kaltim senantiasa menjadi Brimob yang dermawan yang bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar.” Jelas Kombes Andy Rifai.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More