EkonomiKamtibmas

BERKAH BULAN SUCI RAMADHAN, PERSONIL BATALYON C PELOPOR BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA MANGGAR

Balikpapan, sebagai wujud nyata bhakti Brimob kaltim kepada masyarakat personil Batalyon C Pelopor membagikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kelurahan manggar Balikpapan Timur, Jumat (15/4) sore.

kegiatan penyaluran bantuan berupa paket sembako tersebut dipimpin oleh AKP Ali Mustajib yang juga menjabat sebagai Pasi Ops Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Kaltim.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. mengatakan penyaluran bantuan berupa paket sembako merupakan wujud nyata kepedulian personil Brimob Kaltim kepada masyarakat.

“harapan kami bantuan tersebut bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu di bulan suci ramadhan ini, kedepannya kami juga akan menyalurkan bantuan yang serupa di daerah yang berbeda,” tandas Kombes Pol. Andy Rifai.

Di tempat terpisah AKBP Suwinto, S.H., S.I.K. selaku Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Kaltim menambahkan Sudah semestinya personil Polri yang merupakan pelindung dan pelayan masyarakat selalu membantu warga.”Karena Brimob akan selalu ada untuk Indonesia”.tutup AKBP Suwinto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *