EkonomiKamtibmas

Berbagi di Bulan Ramadhan, Brimob Kaltim Bagikan Sembako Kepada Warga Samarinda

SAMARINDA – Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim yaitu Bripka Hendro kusumo dan Brigpol Adipung Slamet berbagi di bulan penuh berkah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Adapun masyarakat yang kita berikan bantuan sosial berupa sembako kali ini adalah masyarakat di Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa janan ilir Kota Samarinda.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Brimob Kaltim juga sambang ke rumah warga yang akan diberikan bantuan,karena selain tujuan memberikan bantuan sembako Brimob Kaltim juga ingin menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat.

Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H Melalui Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K Mengatakan di bulan penuh berkah bulan Suci Ramadhan 1443H ini kita peduli kepada saudara-saudara kita melalui kegiatan sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,ini Sebagai Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Kita merasa bahagia bisa berbuat dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.Mudah mudahan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat kepada masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1443H.” Terang AKBP Handri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *