EkonomiKamtibmas

MENGISI WAKTU MENUNGGU BERBUKA PUASA BRIMOB BAGIKAN TAKJIL DI TANAH GROGOT

Paser– Satuan Brimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam bentuk pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di seputar tanah Grogot. Selasa(19/04/2022).

Personil kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim membagikan  takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di sekitaran tanah Grogot.

Akbp Suwinto S.H., S.I.K. Selaku Komandan Batalyon C Pelopor mengatakan “bagi-bagi takji gratis ini merupakan salah satu program kami di bulan suci Ramadhan ini bulan yang penuh berkah”

“Dengan menyisipkan sedikit rejeki yang kita punya kita dapat berbagi kepada sesama walaupun tidak banyak namun kebersamaan memiliki arti yang sangat besar dalam kehidupan”

“Kami juga terus menekankan Personil di lapangan agar menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 memakai masker saat beraktivitas di luar dan kurangi kerumunan” ujar Danyon C pelopor Akbp Suwinto S.H., S.I.K.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *