EkonomiKamtibmas

Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, Brimob Batalyon C Pelopor bagikan takjil gratis di pelabuhan fery Kariangau

Balikpapan, Rabu (27/04/22). Di Bulan suci Ramadhan ini bulan penuh keberkahan yang datang setiap satu tahun sekali. Hal itu nampaknya tidak di sia-siakan oleh anggota Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob polda kaltim  untuk berbagi takjil gratis atau makanan menjelang berbuka puasa kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi takjil atau makanan gratis kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor  AKBP SUWINTO S.H., S.I.K. ini dilakukan sebagai bentuk salah satu program Satuan di bulan ramadhan ini.

Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Suwinto  S.H., S.I.K.menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian terhadap sesama yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial anggota Brimob serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT terlebih dibulan suci seperti ini.

Menurutnya, Bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya Satbrimob Polda Kaltim terkhusus Brimob Batalyon C Pelopor dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan membantu para pengguna jalan untuk mendapatkan takjil secara gratis menjelang berbuka puasa.

“Tujuan kami juga supaya bisa saling berbagi dibulan yang penuh rahmat ini, serta untuk mempererat tali silaturahmi Brimob Batalyon C Pelopor dengan masyarakat,” ujarnya danyon c pelopor

“Adapun Sasaran kami untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di pelabuhan fery Kariangau, kegiatan ini kita laksanakan adalah merupakan wujud kepedulian dari reka-rekan Brimob Batalyon C Pelopor untuk berbagi dengan masyarakat” tandasnya

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menambahkan “dengan kegiatan di bulan Ramadhan ini saya berharap kepada personil Satbrimob Polda Kaltim bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *