EkonomiKamtibmas

Sesuaikan SOP Yang Berlaku, Den Gegana Satbrimob Polda Kaltim Kawal Barang Berharga Milik Negara

Balikpapan – Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim laksanakan pengawalan Bank Indonesia mendistribusikan uang ke daerah-daerah yang berada di wilayah Kalimantan Timur dalam kesempatan ini BI distribusikan uang ke daerah Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Rabu, (27/04/2022).

5 Personel Brimob Kaltim dibawah pimpinan Bripka Andi Oktavines melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP pengamanan guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan. “Memerlukan waktu kurang lebih 4 sampai 5 jam dari Balikpapan ke Kab Tanah Grogot, kita tempuh dengan jalur darat menggunakan Mobil Dan masih harus nyebrang melewati laut menggunakan kapal Fery, oleh sebab itu kita selalu tingkatkan kewaspadaan dan tetap mengutamakan SOP,” ujar Bripka Andi

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombespol Andi Rifai, S.I.K, M.H. selalu mengingatkan anggotanya agar dalam pelaksanaan pengawalan harus tetap melekat selalu waspada terhadap situasi sekitar baik pada saat hendak berangkat, di perjalanan dan sampainya kembali lagi ke Balikpapan.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan dan hindari pelanggaran sekecil apapun, utamakan keselamatan dan selalu berdoa sebelum dan setelah melaksanakan kegiatan. Saya berharap, dengan adanya pengamanan dari anggota Brimob dapat membantu kelancaran distribusi uang di wilayah Kalimantan Timur,” kata Kombespol Andi Rifai, S.I.K, M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *