EkonomiKamtibmas

Walaupun Angka Penularan Covid-19 Turun, Personil Detasemen Gegena Satuan Brimob Polda Kaltim Tidak Henti – Hentinya Berikan Himbauan Masker Dan Prokes

Balikpapan – Anggota Detaseman Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim dipimpin Brigpol Azan Putra tidak henti – hentinya berikan himbauan dan arahan kepada masyarakat yang ada di Balikpapan serta bagikan masker, Rabu (27/04/2022).

Disampaikan kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker bahwa “Kita harus meyakini menggunakan masker harus dilakukan sekalipun kita berada dengan orang-orang yang sudah kita kenal, seperti keluarga atau tetangga, harus tetap gunakan masker karena kesalahan justru terjadi di tempat yang seperti itu. Kita tidak tahu siapa yang terkena dan membawa virus disekitar kita,” tuturnya.

“Kita masih memperhatikan banyak sekali yang belum disiplin dan konsisten menggunakan masker walaupun Sekarang sudah mulai terasa kebebasan masyarakat di luar yang sudah jauh lebih baik.

Brigpol Azan kembali mengingatkan agar protokol Kesehatan dijalankan dengan semaksimal mungkin dengan menggunakan masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman 1-2 meter dengan orang lain serta hindari kerumunan”.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombespol Andi Rifai, S.I.K, M.H. mengatakan “Kegiatan ini dilakukan sebagai Wujud Bhakti Sat Brimob Polda Kaltim, yang selalu hadir untuk masyarakat serta bertanggung jawab memelihara keamanan dan ketertiban.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Kaltim terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Kaltim dalam hal ini di wilayah Balikpapan dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombespol Andi Rifai, S.I.K, M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *