EkonomiKamtibmas

MENJELANG LEBARAN IDUL FITRI,BRIMOB KALTIM PERKETAT KEAMANAN DI PELABUHAN SEMAYANG

Balikpapan – Menjelang Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, pengamanan di Kota Balikpapan di perketat untuk menghindari dari gangguan kamtibmas dan memberi rasa aman kepada masyarakat. jumat (29/04/2022).

Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim yang tergabung subsatgas OPS Mahakam 2022 semakin gencar dalam melaksanakan patroli di wilayah Kota Balikpapan Kalimantan timur.

Di pimpin IPDA Uharyono Tim melaksanakan patroli memantau aktivitas masyarakat di pelabuhan Semayang yang menjadi salah satu pintu keluar masuk antar pulau di Kalimantan timur masyarakat pada saat menjelang hari raya idul Fitri

Tak lupa juga personil Batalyon C Pelopor yang tergabung subsatgas OPS Mahakam 2022 menghimbau kepada masyarakat di pelabuhan untuk tetap malaksanakan protokol kesehatan Covid-19 agar bisa sampai tujuan dengan selamat dan sehat

“Bapak-ibu saya himbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 dan melindungi sanak sodar di kampung halaman agar kita semua dapat berkumpul dengan keluarga dengan selamat” ujar IPDA Uharyono

AKBP SUWINTO S.H., S.I.K. Selaku komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menambahkan “untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan mudik personil Batalyon C Pelopor rutin melaksanakan patroli di titik-titik tertentu seperti pelabuhan Semayang salah satunya”

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menambahkan anggota Brimob Polda Kaltim yang sedang bertugas di lapangan dituntut untuk waspada menjaga kamtibmas terutama pada saat menjelang lebaran idul Fitri seperti saat ini.

Dia berharap kehadiran anggota Brimob di tengah masyarakat dapat mencegah tindak kejahatan.”Kami juga berharap kegiatan patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman dan bisa selamat sampai tujuan,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *