EkonomiKamtibmas

Cegah Kejahatan Jelang Hari Raya Idul Fitri, Brimob Kaltim Tingkatkan Patroli

BALIKPAPAN, Untuk menciptakan Situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang lebaran idul fitri 1443 H, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital.

Seperti pada Minggu (1/5/2022), Kegiatan patroli obyek vital tersebut dengan sasaran dilakukan anggota Brimob Polda Kaltim dengan sasaran Kantor Asabri yang terletak di Kota Balikpapan.

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas juga berdialogis dengan security guna menyampaikan pesan kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H untuk selalu waspada agar terhindar dari aksi kriminalitas.

Sementara itu ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, Kegiatan patroli rutin baik siang maupun malam hari tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana untuk itu petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas.

“Diharapkan menjelang hari raya Idul Fitri ini warga selalu waspada agar terhindar dari aksi kriminalitas maka petugas juga menyampaikan pesan kepada karyawan apabila ada sesuatu yang mencurigakan terkait adanya orang yang diduga akan melakukan tindak pidana untuk tidak segan-segan menghubungi petugas.” Jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *