EkonomiKamtibmas

Tingkatkan Kamtibmas di Malam Lebaran, Brimob Kaltim Hadir Malam Hari

BALIKPAPAN, Tingkatkan Patroli Malam hari personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Kota Balikpapan, tampak hadir di pusat keramaian kota Balikapan, Minggu malam (1/5/2022) jam 23.00 Wita.

Tingkatkan Patroli Malam Hari di wilayah hukum Polda Kaltim khususnya Kota Balikpapan dan tak lupa dialogis sampaikan pesan kamtibmas untuk mencegah terjadinya kejahatan di Malam hari.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan patroli malam ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dengan menyusuri tempat tempat yang di anggap rawan kriminalitas.

“Tak kalah penting pihak kami berdialogis guna menciptakan situasi keakraban dan menggali informasi, menyambangi sejumlah warga serta memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada pada situasi malam hari, guna menjaga ketertiban dan keamanan terutama di kawasan yang rawan pencurian.” Ucap Kombes Andy Rifai.

“Selain mencegah gangguan kamtibmas, kegiatan ini juga tidak lupa menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya covid 19.” Pungkas Kombes Andy Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *