Ekonomi Kamtibmas

Lewat Program Unggulan, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim Gerakan Infaq 2000

single image

Balikpapan – Kegiatan yang di rutinkan seminggu sekali setelah apel pagi. Di pimpin Danden Gegana Kompol Sony Laway S.I.K, di dampingi oleh para perwira Detasemen Gegana, setelah melaksanakan rutinitas apel pagi, personil Den Gegana melaksanakan kegiatan infaq 2000, sebagaimana sudah menjadi program unggulan Satuan Brimob Polda Kaltim, (Kamis 12/05/2022)

Gerakan infaq dua ribu rupiah merupakan salah datu program unggulan yang di terapkan di setiap satker Satuan Brimob Polda Kaltim khususnya di Detasemen Gegana.

Kegiatan infaq 2000 ini di laksanakan setiap hari kamis, setelah pelaksanaan apel pagi, hanya nama programnya saja infaq 2000 ini, tetapi terserah anggota/personil mau menyisihkan rezkinya untuk amal ini, karna tidak ada patokan serta paksaan untuk memberikan rezkinya, hanya saja menumbuhkan rasa kemanusiaan yang lebih kuat di diri anggota Satuan Brimob Polda Kaltim khususnya Detasemen Gegana.

“Nantinya hasil Infaq ini akan disalurkan ke panti asuhan, masjid atau musholla dan bagi kaum yang membutuhkan bantuan,” Tutur Dansat Brimob Polda Kaltim Kombespol Andi Rifai, S.I.K, M.H.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More