Ekonomi Kamtibmas

Jaga Stabilitas Keamanan, Tim Patmor Batalyon B Pelopor Lakukan Patroli Sambang Ke Lapas Kelas IIA Samarinda

single image

SAMARINDA – Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda yang berada di Jl. Jendral Sudirman No. 15 Kota Samarinda, Tim Patmor Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim rutin lakukan patroli sambang. Kamis (12-05-2022)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya aparat kepolisian menjalin sinergi dengan lembaga pemasyarakatan guna tingkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban di dalam lapas.

“Tim Patmor Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim rutin seminggu sekali lakukan patroli sambang ke Lapas Kelas IIA Samarinda Hal itu dilakukan untuk memback up keamanan Lapas yang dihuni warga binaan sebanyak 778 orang.” jelas AKBP Handri

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK berharap melalui patroli sambang yang dilakukan oleh Tim Patmor Batalyon B Pelopor mampu menjaga dan meningkatkan keamanan di dalam lapas sehingga dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More