EkonomiKamtibmas

Blusukan Pasar Tradisional di Kota Balikpapan, Brimob Ingatkan Pedagang Waspada Uang Palsu

BALIKPAPAN, Dalam rangka mencegah terjadinya peredaran uang palsu di wilayah Kota Balikpapan, tim patroli motor Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan blusukan ke Pasar Baru dan Pasar Sepinggan Balikpapan, Senin (23/05/2022)

Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H mobilitas masyarakat masih meningkat hal tersebut terpantau dari ramainya Pasar tradisional serta pertokoan dan pusat perbelanjaan masyarakat di Kota Balikpapan.

“Untuk antisipasi kerawanan di wilayah tersebut tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim turun langsung blusukan ke pasar tradisional di Pasar Baru Balikpapan dan Pasar Sepinggan Balikpapan, mengingatkan para pedagang agar waspada beredarnya uang palsu selain itu juga menghimbau untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH.

Blusukan yang dilakukan tim patroli Brimob Polda Kaltim mendapat sambutan positif dari pedagang Pasar yang ada dilokasi, ucapan terimakasih atas kunjungannya dipasar Baru dan pasar Sepinggan, menyatakan siap untuk mewaspadai peredaran uang palsu dan disiplin prokes.

Masih, Kombes Andy Rifai menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel patroli yang telah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat dan turun langsung ke Pasar Tradisional guna mencegah peredaran uang palsu.

“Tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah dan menciptakan kondusifitas Kamtibmas, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19,” tegas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *