Ekonomi Kamtibmas

AKHIR PEKAN, PERSONEL BRIMOB BERAU LAKUKAN PENGAMANAN IBADAH MINGGU

single image

Berau, Guna memberikan Rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu, Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim lakukan pengamanan beberapa gereja yang ada di Kabupaten Batiwakkal, Minggu (29/05).

Selain memberikan pengamanan Tim Patmor yang dipimpin Briptu Indra Surahman tersebut juga menghimbau agar tetap menerapkan prokes dalam melaksanakan ibadah.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa dengan adanya pengamanan dari Personil Brimob diharapkan masyarakat merasa tenang dalam melaksanakan ibadahnya.

“Dengan pengamanan yang dilakukan Kepolisian diharapkan umat Nasrani dapat menjalankan Ibadah dengan tenang, khusuk dan tidak ada rasa kekhawatiran. Karena sudah ada petugas keamanan yang menjaga jalannya kegiatan.” ujar Kombes Pol. Andy Rifai.

Sementara itu AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K. selaku Danyon C Pelopor Sat Brimobda Kaltim juga menambahkan bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan agenda rutin jajaran Batalyon C Pelopor di akhir pekan.

“kegiatan pengamanan ibadah tersebut merupakan agenda rutin personil kami, yang merupakan wujud pelayanan kami terhadap masyarakat,” tutup AKBP Suwinto.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More