EkonomiKamtibmas

PERSONEL BRIMOB BERAU GELAR LATIHAN BELADIRI USAI APEL PAGI

Berau, Dalam rangka meningkatkan profeisonalitas dalam melaksanakan tugas sebagai Personel Brimob Polri, personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melaksanakan latihan beladiri.

Dengan dipimpin langsung oleh Danki 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Kaltim IPTU Junaidi, kegiatan tersebut di gelar di lapangan apel Markas Brimob Kompi 3 Berau. Selasa (31/05).

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan latihan beladiri tersebut bertujuan agar anggota siap di lapangan dan kapanpun.

“Sehingga jika sewaktu waktu anggota ditugaskan di lapangan mampu melaksankan tugas dengan baik sesuai tugas pokok Polri diantaranya adalah melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” terang Kombes Pol. Andy Rifai pria dengan melati tiga di pundaknya.

Sementara itu AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K. yang merupakan Danyon C Pelopor Sat Brimobda Kaltim Juga menambahkan bahawa dengan latihan beladiri secara rutin maka sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Selain dapat meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas di lapangan, latihan beladiri yang rutin membuat fisik kita menjadi lebih prima,” tutup AKBP Suwinto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *