EkonomiKamtibmas

Cegah Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba, Patroli Brimob Berikan Binluh Pemuda Balikpapan

BALIKPAPAN, Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja di era globalisasi dan bahaya narkoba, tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim ditengah giat patroli melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Pemuda Nongkrong di wilayah Sepinggan Kota Balikpapan, Rabu (1/6/2022).

Kegiatan patroli yang juga memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) siang hari ini berlangsung di wilayah Sepinggan, anggota patroli memberikan penyampaian imbauan mengenai kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas.

Tentunya juga menghimbau menerapkan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran covid-19, oleh tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, “kegiatan binluh ini dilaksanakan guna mengantisipasi kenakalan remaja dan bahaya narkoba di era globalisasi saat ini. Pihak kami juga mensosialisasikan akan pentingnya tertib berlalu lintas pada saat mengendarai kendaraan bermotor.” Ujar Kombes Andy Rifai

“Kepada orang tua, bagi anaknya yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) kami himbau agar tidak memperbolehkan untuk mengendarai kendaraan bermotor. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,” pungkas Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *