EkonomiKamtibmas

PATROLI SAMBANG DIALOGIS PERSONEL BATALYON C BRIMOB KALTIM

Balikpapan – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas. Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melaksanakan patroli dan sambang dialogis di wilayah hukum Balikpapan utara. Minggu (12/06/2022).

Kali ini, Personil Brimob Patroli dan sambang dialogis ke Kampung Semarang yang berlokasi di JL. Soekarno Hatta Km 15 Bal-Tara.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Agus Pri yang merupakan Dantim Patmor Brimob berdialogis dengan salah seorang warga dan sampaikan himbauan kamtibmas.

Komandan Satuan Brimob Polda kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kehadiran Personil Brimob di lapangan merupakan upaya preventif dalam mencegah gangguan kamtibmas di siang hari.

“Dengan rutinnya kehadiran Personil Brimob di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif guna kelancaran aktivitas masyarakat khususnya di wilayah hukum Balikpapan,” pungkas Kombes Pol. Andy Rifai.

Sementara itu AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K. Selaku Danyon C Pelopor Sat Brimobda kaltim juga menambahkan agar lebih waspada dalam menjaga lingkungan terhadap orang yang mencurigakan.

“Waspadalah terhadap orang yang tidak kita kenal dan selalu bekerja sama dengan aparat Kepolisian terdekat dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas,” tandas AKBP Suwinto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *